Hasil Pertandingan Ayeyawady United vs Persib Bandung (Piala AFC 2015)

Persib Goes to Asia

Update Hasil Pertandingan
Ayeyawady United (1) vs (1) Persib Bandung (Piala AFC 2015)

Beberapa hari kedepan tepatnya tanggal 11 Maret 2015, Persib Bandung akan bertandang ke Myanmar untuk melakoni laga ke-2 di Babak Penyisihan Grup Piala AFC 2015 melawan Ayeyawady United.
Di Pertandingan pertama, Persib berhasil menang 4-1 atas New Radiant dan Ayeyawady United hanya bermain imbang 2-2 dengan Lao Toyota.

Hasil tersebut membuat Persib jadi pimpinan grup untuk sementara dengan 3 poin.

Sekilas Tentang Ayeyawady United

Ayeyawady United Football Club adalah klub sepak bola Myanmar yang bermarkas di Pathein Stadium di Pathein, Myanmar. Klub ini merupakan salah satu klub pendiri Liga Nasional Myanmar pada tahun 2009, dan mewakili Wilayah Ayeyawady di selatan Myanmar. Klub ini berada di tempat terakhir pada liga perdananya, Liga Nasional Myanmar 2009. Klub ini telah berganti kepemilikan sebanyak 4 kali. Sekarang, 26 pengusaha dari Wilayah Ayeyawady menjalankan klubnya dengan baik. Ayeyawady United FC adalah tim runner-up pertama pada Liga Nasional Myanmar yang memiliki rekor tak terkalahkan sebesar 25 pertandingan. Rekor ini pecah pada laga melawan Zeyarshwe Myay F.C.
Ayeyawady United Football Club dahulu nya bernama Delta United FC yang pada tahun 2011 berganti nama menjadi Ayeyawady United. (Wikipedia)

Persib Bandung, setelah menang besar atas New Radiant, tentunya memicu semangat untuk bisa menang meskipun bermain di kandang lawan. Seperti Firman Utina misalnya, Sosok Kapten Tim Nasional ini begitu bergairah untuk membawa 3 poin ke Indonesia dan Bandung. Kemenangan atas Ayeyawady nanti tentunya akan membuat jalan yang longgar untuk masuk babak berikutnya di gelaran Piala AFC 2015 ini.
Sukses Persib Bandung...

Gambar dari Persib.co.id

No comments:

Post a Comment