Bali United di 8 Besar Piala Presiden 2015

Bali United menjamu Arema untuk pertandingan kedua perempat final Piala Presiden 2015. Setelah menderita kekalahan 2-1 di kandang Arema, Bali United harus memenangkan laga dengan skor minimal, 2-0, 3-1, atau 4-2.

Dari menit-menit awal, Bali United terus menekan pertahanan Arema. Sayang, serangan-serangan itu belum membuahkan hasil karena banyak melakukan kesalahan sendiri.

Setelah Samsul Arif tidak berhasil membuat gol dari hasil serangan balik cepat Arema, pertahanan Arema kedodoran lagi. Masuk menit ke-32, Bayu Gatra berhasil melambungkan Bali United dengan mencetak gol melalui tendangan first time nya. Kiper Arema tidak berdaya menangkap bola yang di lesakkan Bayu Gatra. Bali United sementara unggul 1-0.

Keunggulan Bali United tak bertahan lama, karena dari sebuah kemelut di mulut gawang, Cristian Gonzales sukses memanfaatkan bola pantulan di depan gawang Bali United. Gonzales berhasil membuat gol pertamanya di Piala Presiden ini, sekaligus memperpanjang asa Arema untuk lolos ke semifinal.

Laga memasuki menit ke-42. Memanfaatkan umpan Hendra Sandi, Lerby Eliandry menyambar umpan dan menyarangkannya ke dalam gawang. Bali United kembali unggul 2-1. Butuh dua dol lagi untuk mereka.

Malam itu, Arema diuntungkan dengan trengginasnya mesin gol mereka, Gonzales. Setelah tumpul di seluruh pertandingan sebelumnya, Gonzales mencetak gol keduanya di menit ke-67.

Menit ke-73, Gonzales menyempurnakan keganasannya dengan mencetak gol ke-3, hattrick. Pada pertandingan ini, Gonzales benar-benar telah mengubur impian Bali United untuk terus berlaga di gelaran Piala Presiden 2015.
Skor 2-3 tidak berubah sampai peluit panjang berbunyi. Arema menjadi tim terakhir yang masuk ke babak semifinal.


Susunan pemain:

Bali United: Komang, Ricky, Bobby, Adi Parwa, Indra, Fadil, Hendra, Loudry, Bayu, Sultan, Lerby.

Arema: Kadek, Fabiano, Purwaka, Kipuw, Alfarizi, Ferry, Hendro, Revi, Samsul, Gonzales, Kone.

No comments:

Post a Comment